Saingi Conte, Gian Piero Gasperini Jadi Kandidat Utama Pelatih Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 17:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, termasuk dalam kandidat pelatih Napoli di musim depan, bersama Antonio Conte, Vincenzo Italiano, dan Stefano Pioli.

Il Partenopei akan mengganti pelatih lagi pada musim panas nanti, setelah mereka memilih tiga manajer berbeda di musim 2023-24. Menurut Il Corriere dello Sport, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, masuk dalam daftar bidikan.

Meskipun begitu beberapa sumber masih meyakini jika Antonio Conte adalah pilihan pertama Presiden Aurelio De Laurentiis, sementara target yang paling memungkinkan adalah pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.

Sang pelatih memang sudah cukup lama dikaitkan dengan kepergiannya dari Stadio Franchi, setelah masa bakti bersama la Viola yang cukup menjanjikan.

Lebih lanjut lagi, De Laurentiis memasukkan Gasperini setelah dia melihat tim asa Bergam tersebut mengalahkan Liverpool, dan minat ini kemungkinan akan semakin meningkat jika La Dela bisa benar-benar menyingkirkan The Reds.

Il Corriere dello Sport juga mengklaim ika Gasperini sudah hampir bergabung dengan Napoli di tahun 2011. Dia telah bertemu dengan De Laurentiis, yang bahkan telah menawarinya kontrak, namun mereka pada akhirnya mencoret pelatih kelahiran Grugliasco tersebut, dan memilih Walter Mazzarri sebagai pelatih.

Menurut laporan tersebut, gaya bermain Gasperini dan kemampuannya untuk mengembangkan pemain muda membuatnya menjadi profil yang menarik bagi De Laurentiis. Mereka saat ini berada di posisi ke-8 di klasemen Serie A, dengan 49 poin sama dengan Lazio.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Antonio Conte, Vincenzo Italiano, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-conte-gian-piero-gasperini-jadi-kandidat-utama-pelatih-napoli
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini