Saingi Bayern Munich, Liverpool Inginkan Max Kruse

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Mei 2019, 12:11 WIB
Saingi Bayern Munich, Liverpool Inginkan Max Kruse

Max Kruse / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut striker Werder Bremen, Max Kruse tetapi akan menghadapi persaingan dari Bayern Munich, menurut laporan di Jerman.

Pemain berusia 31 tahun ini menikmati musim yang bagus di Bundesliga, mencetak 11 gol dan membuat sembilan assist untuk Werder Bremen yang berada di urutan ke-8 dalam klasemen dan dia akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya berakhir.

Berita itu telah menarik perhatian Jurgen Klopp yang ingin memperkuat opsi serangannya menjelang musim depan.

Selain menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain paling efisien di Bundesliga dengan 71 gol selama tujuh musim terakhir, kreativitas dan kualitas mendesak Kruse akan cocok dengan gaya permainan Liverpool.

Kruse, yang telah memiliki 14 caps bagi Jerman sejak debutnya pada tahun 2013, juga memiliki pengagum lain yaitu Bayern Munich yang mencari alternatif untuk Robert Lewandowski dalam lini serang menyusul kepergian Sandro Wagner ke Tianjin Teda pada bulan Januari.

Sementara itu, menurut Sportmail, Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain sayap West Ham United, Felipe Anderson.

Anderson bermain sangat baik untuk tim asuhan Manuel Pellegrini sejak pindah ke Stadion London dari Lazio musim panas lalu.

Penyerang asal Brasil ini menyelesaikan musim dengan sembilan gol dan empat assist dalam 36 pertandingan liga.

Selain The Reds, pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan Real Madrid berkat dampak langsungnya di West Ham, dan ia diyakini akan menjadi pilihan yang bagus untuk Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, max kruse

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini