Saingi Arsenal dan Chelsea, MU Juga Inginkan Viktor Gyokeres

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 19:26 WIB
Viktor Gyokeres.

Viktor Gyokeres. (Foto: Diogo Cardoso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah bergabung dengan Arsenal dan Chelsea dalam perebutan pemain Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, pada musim panas ini.

Viktor Gyokeres berhasil menyelesaikan kepindahannya dari tim Championship, Coventry City, ke Sporting Lisbon menjelang musim 2023/24.

Gyokeres mengoleksi 21 gol dalam 49 penampilan di kasta kedua sepakbola Inggris pada musim lalu, di mana tim arahan Mark Robins tersebut gagal meraih promosi ke Premier League setelah kalah dari Luton Town di final playoff yang digelar di Wembley.

Memulai langkahnya dengan cepat di Portugal, penyerang jangkung ini telah mencetak gol sebanyak 22 kali dalam 27 pertandingan liga untuk Sporting sejauh ini, yang berarti bahwa ia memimpin perebutan Sepatu Emas Primeira Liga musim ini.

Sang penyerang juga menjadi anggota tim nasional yang semakin penting, tampil 20 kali untuk Swedia sejak pemanggilan pertamanya ke skuat senior pada Desember 2018.

Dilansir dari HITC, Manchester United telah memasuki perlombaan dengan sejumlah tim Premier League lainnya untuk mendapatkan jasa Gyokeres dari Sporting pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah terkesan dengan penampilan sang striker di Liga Portugal musim ini dan siap untuk mengejar pemain berusia 25 tahun itu.

Diketahui bahwa tim arahan Erik ten Hag sedang mencari tambahan penyerang menjelang musim 2024/25 untuk mendukung pemain seperti Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford.

Dua klub asal kota London, Arsenal dan Chelsea, juga diketahui sangat tertarik dengan Gyokeres menjelang bursa musim panas, di mana The Gunners dan The Blues sama-sama ingin memperkuat lini depan mereka.

Sejak pergantian tahun, raksasa Italia, AC Milan, diyakini telah memimpin pengejaran terhadap striker asal Swedia tersebut, namun ketertarikan dari Inggris terhadap sang pemain semakin menguat.

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, Manchester United, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-arsenal-dan-chelsea-mu-juga-inginkan-viktor-gyokeres
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini