Sagan Tosu Akan Kenakan Jersey Spesial di Laga Perpisahan Fernando Torres

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Agu 2019, 14:06 WIB
Sagan Tosu Akan Kenakan Jersey Spesial di Laga Perpisahan Fernando Torres

Fernando Torres mengenakan jersey spesial yang akan dikenakan di laga perpisahannya (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Fernando Torres akan memainkan pertandingan kompetitif terakhirnya pada 23 Agustus mendatang saat timnya, Sagan Tosu menghadapi Vissel Kobe yang diperkuat Andres Iniesta dan David Villa di kompetisi J-League, dan di kesempatan tersebut timnya akan mengenakan jersey spesial.

Striker asal Spanyol tersebut akhirnya akan menggantung sepatunya pada 23 Agustus mendatang di laga terakhirnya untuk Sagan Tosu yang akan menghadapi rival mereka, Vissel Kobe. Di momen spesial tersebut tim Torres akan mengenakan jersey khusus yang disiapkan oleh mereka dengan bantuan penting dari Torres sendiri. Desainnya berdasarkan seragam tandang klasik Atleti yang dibuat oleh Puma di akhir 1980an.

Torres seperti yang dikabarkan AS mengklaim bahwa seragam khusu Atletico Madrid adalah favorit sepanjang masa dan ia belum pernah sekalipun mengenakannya. Penyuplai jersey Sagan Tosu, New Balance pun harus memproduksi seragam tersebut agar bisa dikenakan di pertandingan perpisahan sang pemain.

Fernando Torres mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada 23 Juni lalu dan berencana untuk kembali ke Madrid namun masih akan menjadi penasihat klub asal J-League tersebut dari jarak jauh. Rencana jangka panjang El Nino adalah kembali ke Atletico Madrid dan menduduki jabatan di jajaran petinggi klub.

Sang striker hijrah ke Jepang pada Juli 2018 setelah kontraknya habis di Atletico Madrid dan setelah dua musim meniti karier bersama Sagan Tosu di J-League, Torres secara keseluruhan telah menorehkan 36 penampilan dan mencetak enam gol di semua kompetisi. Sebelum memutuskan berkarier di negeri Matahari Terbit, Torres telah malang melintang di beberapa klub papan atas Eropa termasuk, Atletico Madrid, Chelsea, Liverpool, dan AC Milan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sagan Tosu, Fernando Torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sagan-tosu-akan-kenakan-jersey-spesial-di-laga-perpisahan-fernando-torres
3446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini