Sadis! Mesut Ozil Lebih Pilih Pensiun Dibanding Gabung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 20:20 WIB
Mesut Ozil

Ozil pilih pensiun ketimbang gabung Tottenham (foto:kyrosport)

Berita Liga Inggris: Pemain terpinggirkan Arsenal, Mesut Ozil menyatakan lebih memilih pensiun dibandingkan haru bergabung dengan klub rival London utara, Tottenham. Meskipun telah lama tidak dimainkan oleh The Gunners pemain asal Jerman tersebut tetap enggan jika harus bergabung dengan Spurs.

Ozil tidak pernah bermain di pertandingan kompetitif dalam 10 bulan, kali terakhir ia memakai jersey Arsenal pada Maret 2019 lalu sebelum kompetisi sepak bola ditangguhkan karena pandemi virus corona yang memburuk.

Setelahnya juara Piala Dunia 2016 bersama Jerman tersebut kemudian tidak dimasukkan daftar skuat The Gunners di Premier League dan Liga Europa di bawah Mikel Arteta sehingga makin mengkonfirmasi kepindahannya dari Emirates Stadium.

Meski menerima gaji hingga 350.000 Poundsterling (sekitar Rp. 5,95 Miliar) per pekan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuat The Gunners, sang gelandang merupakan stok berlebih dan santer dikabarkan akan meninggalkan klub di bulan ini.

Fenerbahce kabarnya ingin merekrut sang pemain ke Turki sedangkan beberapa klub MLS juga disebut berminat untuk mendapatkan servisnya dengan kontrak pemain 32 tahun yang kadaluarsa di akhir musim ini.

Akan tetapi satu klub yang sama sekali tidak diinginkannya adalah Tottenham, seperti yang diungkapkannya dalam sesi tanya jawab melalui laman resmi Twitter pribadinya saat ditanyakan apakah ia memilih gabung Spurs atau pensiun.

Ia menjawab dengan lantang: “Sebuah pertanyaan yang mudah. Pensiun!”

Selama tujuh tahun bergabung dengan Arsenal, pemain asal Jerman tersebut telah menorehkan 254 penampilan dan menyumbangkan 44 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Ozil, Arsenal, Tottenham

1470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini