Sacha Boey ke Bayern Munich, Galatasaray Incar Bek Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 27 Jan 2024, 12:15 WIB
Galatasaray siap menampung bek kanan Arsenal, Cedric Soares

Bek kanan Galatasaray, Sacha Boey, segera merampungkan kepindahannya ke Bayern Munich. (Foto: Seskim Photo/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, dikabarkan tengah menarik minat dari klub raksasa Turki, Galatasaray, setelah mereka melepas Sacha Boey ke Bayern Munich.

Cedric Soares memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Emirates Stadium, yang bernilai 100.000 pound sterling per pekan, dan ia bisa pergi sebelum bursa transfer Januari ditutup pekan depan. Menurut Evening Standard, Besiktas sangat tertarik dengan jasa sang bek. Klub Turki tersebut kini dilatih oleh Fernando Santos, yang pernah melatih Cedric saat masih menangani tim nasional Portugal.

Galatasaray juga telah menyatakan ketertarikannya pada Soares, karena mereka mungkin akan mencari bek kanan baru dalam beberapa hari ke depan. Sacha Boey segera merampungkan kepindahannya ke Bayern Munich setelah sang juara bertahan Bundesliga gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan Kieran Trippier dari Newcastle United.

Dapat dipahami bahwa setiap langkah yang diambil oleh Galatasaray untuk Soares akan menjadi sebuah transfer permanen. Pemain berusia 32 tahun, yang memiliki 34 caps bersama Portugal, telah bermain di Premier League sejak 2015 setelah bermain untuk Southampton dan Arsenal, namun terbuka untuk pindah ke luar negeri.

The Gunners tidak aktif di jendela transfer sejauh ini karena klub mendekati batas dalam hal peraturan Financial Fair Play. Mungkin akan ada beberapa pemain yang keluar sebelum bursa transfer Januari ditutup, dengan Nuno Tavares menjadi pemain lain yang menarik minat. Marseille tertarik pada sang bek kiri, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Tidak ada klausul pemotongan masa pinjaman dalam kesepakatan Tavares dan hal tersebut dapat mempersulit kesepakatan dengan Marseille, yang menginginkan seorang bek kiri setelah Renan Lodi pindah ke Arab Saudi. Arsenal terbuka untuk menjual Tavares secara permanen karena ia telah merosot ke pinggiran tim dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Cedric Soares, Arsenal, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sacha-boey-ke-bayern-munich-galatasaray-incar-bek-arsenal
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini