Ryan Sessegnon Kerja Keras Jelang Pramusim Berat di Tottenham Bersama Conte

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jun 2022, 19:55 WIB
Sessegnon

Ryan Sessegnon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Sessegnon dikabarkan telah memulai persiapan untuk membuat tubuhnya siap untuk menghadapi sesi pramusim bersama Tottenham di bawah pelatih kepala Antonio Conte yang terkenal berat. Sang bek sayap telah melakukan latihan penguatan otot guna memastikan tubuhnya siap.

Pemain 21 tahun, Ryan Sessegnon mengakhir musim Premier League dengan kuat setelah menjadi salah satu starter di Tottenham untuk kali pertama sejak didatangkan dari Fulham di 2019 lalu dan ia juga telah mendapat pengakuan dari Conte. Satu-satunya masalahnya adalah cedera hamstring dengan cedera di beberapa otot yang berbeda.

Menurut kabar yang dilansir football.london bulan lalu mengungkapkan bahwa keputusan telah diambil bersama bahwa sang defender ditarik dari skuat timnas Inggris U-21 bulan lalu yang dijadwalkan melakukan empat pertandingan karena menit bermain yang dimainkan oleh pemain 21 tahun tersebut yang baru fit menjelang akhir musim setelah pulih dari cedera hamstring sebelumnya.

Sang defender telah selesai mengistirahatkan tubuhnya dengan berlibur dan setelah melakukan pemulihan ia kini telah mulai bersiap untuk memastikan otot-ototnya dan terutama di area hamstring siap untuk menghadapi tuntutan Antonio Conte di pramusim nanti. Sesi latihan musim panas yang dipimpin oleh pelatih asal Italia tersebut dikenal paling berat di dunia sepakbola karena dia dan para pelatih kebugaran akan membuat para pemain dalam kondisi fisik terbaik yang dibutuhkan dalam memenuhi permintaan taktiknya di sepanjang musim ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Sessegnon mengunggah beberapa cuplikan video melalui Instagram Story yang menunjukkan ia sedang berlatih dengan pelatih kebugarannya Dan Lawrence yang memandunya untuk menjalani berbagai latihan yanag melibatkan beban, latihan dan mesin yang semuanya nampak merupakan serangkaian latihan untuk memperkuat otot kakinya.

Artikel Tag: Sessegnon, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-sessegnon-kerja-keras-jelang-pramusim-berat-di-tottenham-bersama-conte
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini