Ryan Gravenberch Minim Menit Bermain, Nagelsmann: Dia Harus Bersabar!

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Okt 2022, 00:30 WIB
Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ryan Gravenberch telah memutuskan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam dan bergabung bersama Bayern Munich pada jendela transfer musim panas 2022. Sayang, selama membela Bayern ia belum pernah dimainkan sebagai starter, baik di Bundesliga atau Liga Champions.

Situasi itu kabarnya membuat Ryan Gravenberch merasa tidak betah, dan mulai terbersit keinginan untuk hengkang. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, menilai bahwa Ryan sebenarnya memiliki potensi besar, akan tetapi pemain berusia 20 tahun itu diminta untuk lebih besabar dalam mendapatkan kesempatan bermain, karena ketatnya persaingan di lini tengah.

“Penting untuk melihat usianya. Dia adalah pemain muda yang datang ke klub raksasa, di mana banyak pemain top yang masih ada. Dia memiliki semua yang dibutuhkan seorang pesepakbola. Dia memiliki dribel yang fantastis dan bisa bermain di bawah tekanan. Namun, kesabaran sangat penting untuk mendapatkan menit bermain,” kata Julian Nagelsmann, dikutip dari laman Football Oranje.

“Yang paling penting adalah tetap menjalin komunikasi dengan pemain muda seperti dia. Dia perlu tahu apa yang terus saya harapkan darinya. Penting bagi Gravenberch untuk mengetahui poin mana yang masih perlu dia tingkatkan demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” lanjutnya.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Ryan hanya membuat sembilan penampilan dari semua kompetisi bersama Bayern Munich dengan total waktu bermain selama 227 menit, atau rata-rata hanya mencatat 25,2 menit di setiap laga.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-minim-menit-bermain-nagelsmann-dia-harus-bersabar
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini