Ruud Gullit: Wajar Milan Terpuruk, Sekarang Uang Beredar di Inggris

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 12:00 WIB
Ruud Gullit

Ruud Gullit

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Ruud Gullit menilai normal rossoneri mengalami kesulitan di sepanjang musim. Sekarang uang beredar di Inggris, tidak lagi di Italia.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport hari ini, legenda AC Milan, Ruud Gullit ditanya apakah dia terkejut dengan kesulitan yang dialami rossoneri di sepanjang musim ini.

"Relatif. Adalah hal yang normal jika ada pasang surut dalam sebuah proses pertumbuhan. Tim-tim Italia tidak memiliki uang seperti pada zaman saya. Sekarang semua uang ada di Inggris, para juara hebat saat ini pergi ke tempat lain.” ujar Gullit

"Dan kemudian Anda harus memiliki daya cipta yang tinggi, seperti yang dilakukan Inter, atau Juve dua tahun lalu, atau bahkan Napoli, namun lihatlah kesulitan yang mereka hadapi musim ini.”

“Sulit untuk mempertahankan level yang tinggi. Anda harus berkeliling mencari berlian-berlian kecil dan membuat mereka bersinar, dan persaingannya sangat besar."

"Pioli telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Saya tidak tahu, saya membaca banyak hal (tentang rumor pemecatan.). Tapi saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di Milan."

Gullit kemudian ditanya apakah dia terkejut dengan kekalahan Milan di babak perempat final Liga Europa dari AS Roma.

"Tidak, dan tahukah Anda mengapa? Karena Daniele adalah seorang pemarah, dan pemarah akan menjadi pelatih yang hebat. Saya teringat akan Fabio Capello. Orang-orang selalu jengkel, marah, seorang pelatih harus seperti itu.

Artikel Tag: Ruud Gullit, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruud-gullit-wajar-milan-terpuruk-sekarang-uang-beredar-di-inggris
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini