Rusia Invasi Ukraina, Asisten Liverpool Beri Sedikit Komentar

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 26 Feb 2022, 22:42 WIB
Rusia Invasi Ukraina, Asisten Liverpool Beri Sedikit Komentar

Pep Lijnders / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tindakan Rusia dengan menginvasi Ukraina adalah kenyataan yang suram dan memilukan yang harus dihadapi, dan asisten Liverpool, Pep Lijnders menawarkan pendapat singkat yang akan dibagikan oleh jutaan orang.

Motif tak tergoyahkan dari seorang pria yang haus kekuasaan telah menjerumuskan perang ke negara yang tidak bersalah dan warga sipilnya.

Dunia telah menunjukkan solidaritasnya dengan Ukraina dan olahraga akan menjadi salah satu wadah yang digunakan untuk menggambarkan pikiran dan perasaan jutaan orang, termasuk Piala Liga.

Lengkungan Wembley mungkin bisa menyala dengan warna kuning dan biru, seperti dilansir Independent, atau simbol perdamaian alternatif mungkin lebih disukai.

Dan dengan invasi Rusia di pikiran semua orang, Lijnders, yang bertugas jumpa media menjelang final Liverpool vs Chelsea hari Minggu (27/02), ditanya tentang situasi dan perubahan tempat final Liga Champions.

"Ini benar-benar mengerikan," katanya. “Ini sangat serius dan sebagai pelatih sepak bola saat ini duduk di sini di depan jurnalis olahraga, saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang pendapat saya.

"Rasanya tidak pantas, tetapi yang bisa saya katakan adalah saya adalah seorang ayah, seorang putra, seorang saudara, seorang suami. Seorang manusia.

"Sulit dengan semua orang di sana. Saya pikir itu adalah reaksi yang sama yang kalian miliki, itu benar-benar menakutkan saat ini.

"Jika saya harus memberikan reaksi dengan cara sepakbola, tentu itu keputusan yang tepat untuk memindahkan final Liga Champions.”

Kata terakhirnya tentang masalah ini sangat tegas, untuk sedikitnya: "Setiap perang adalah kekecewaan sejati bagi umat manusia."

Artikel Tag: Liverpool, Pep Lijnders, Rusia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rusia-invasi-ukraina-asisten-liverpool-beri-sedikit-komentar
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini