Rumor Mihelic Berhembus, Begini Jawaban Manajemen Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 01 Mei 2019, 14:00 WIB
Rumor Mihelic Berhembus, Begini Jawaban Manajemen Persib

Kuswara S. Taryono

Berita Liga 1 Indonesia : Satu figur masih diburu oleh Persib pada sisa waktu di transfer window tahap pertama. Pemain yang diplot menggantikan posisi Srdjan Lopicic pun berupaya dicari oleh manajemen Maung Bandung.

Kuswara S. Taryono mewakili petinggi klub mengatakan pihaknya masih bekerja untuk memenuhi kebutuhan tim. Menurutnya sejauh ini belum ada nama yang diputuskan resmi menambal area tengah sepeninggal Lopicic yang didepak.

"Belum, jadi masih dalam proses, nantinya kalau sudah positif baru kita kasih tahu. Jadi sementara ini, pasca Lopicic sudah tidak di Persib belum ada tambahan lagi nanti kalau sudah ada baru kita kabari," ujar Komisaris PT. PBB itu.

Persib sendiri erat dikabarkan akan kedatangan gelandang asal Slovenia. Rene Mihelic disebut-sebut sudah sepakat berseragam Maung Bandung. Bahkan di akun Transfermarkt tercantum dirinya sudah menjadi bagian dari Persib.

Mihelic juga di akun sosial medianya kerap mengirim kode soal merapatnya dia ke Bandung. Apalagi statusnya sudah tanpa klub pasca lepas dari Dynamo Delhi. Tetapi Kuswara masih menyimpan rapat siapa sosok yang sedang dibidik.

"Belum bisa kita pastikan ya nanti mungkin biar semuanya pada saat sudah pasti kita ingin pada ketika diumumkan bagian dari Persib kita ingin pemain ini betul-betul sudah fix," kata dia menambahkan.

Kuswara hanya memastikan pemain yang dikejar manajemen adalah permintaan dari pelatih. Menurutnya wewenang soal siapa sosok yang perlu didaratkan mutlak milik Miljan Radovic, karena dia paham kebutuhan tim asuhannya.

"Semua atas dari rekomendasi pihak pelatih, manajemen tinggal meneruskan saja termasuk kemarin lopi dilepas, itu atas dasar dari rekomendasi pelatih," ujar pria yang merupakan pengacara itu memungkasi.

Artikel Tag: Kuswara S. Taryono, Persib, Rene Mihelic

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini