Rumor Kian Panas, Bayern Munich Tinggal Selangkah Lagi Boyong Ouedraogo?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Mei 2024, 05:15 WIB
Bayern Munich

Assan Ouedraogo (Sumber: Bernd Thissen/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menurut laporan dari jurnalis Abendzeitung, Patrick Strasser, dan juga dari Sportbuzzer, Bayern Munich tinggal selangkah lagi akan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang belia milik Schalke 04, Assan Ouedraogo.

Akan tetapi, setelah berhasil mendatangkannya Bayern Munich dikabarkan berencana akan langsung meminjamkan Assan Ouedraogo ke Schalke 04 selama musim 2024/25. Hal itu mereka lakukan demi memberikan lebih banyak kesempatan kepada sang pemain untuk mendapat jam terbang bersama Schalke, yang kini masih bermain di kompetisi kasta kedua atau 2. Bundesliga.

“Menurut @AZ_Strasser / @Sportbuzzer, Bayern hampir menyelesaikan penandatanganan Assan Ouédraogo. Yang kurang hanyalah tanda tangan sang pemain. Kesepakatan jangka panjang sudah tercapai. Ouédraogo kemudian akan dipinjamkan kembali ke Schalke selama satu tahun untuk berlatih pertandingan dan menyelesaikan sekolah di rumah. Biaya transfernya hingga 15 juta euro,” tulis laporan yang dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Pendapat berbeda justru disampaikan oleh jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg. Ia mengklaim bahwa kesepakatan transfer antara Bayern dan Ouedraogo masih belum mencapai tahap final, karena sang pemain belum secara gamblang menyarakan sepakat bergabung bersama Die Bavarian.

“Tidak ada yang berubah meskipun ada laporan lain: Kecenderungan terhadap FC Bayern seperti yang terungkap seperti beberapa hari lalu. Namun yang pasti belum ada kesepakatan akhir dengan Bayern. Dikonfirmasi lagi, (bahwa) tidak ada kata ‘Ya’ dari pemain ke Bayern. Ouedraogo berharap bisa berdiskusi dengan Vincent #Kompany. Setelah itu baru akan ada keputusan,” tulis laporan Florian Plettenberg.

Artikel Tag: Bayern Munich, Assan Ouedraogo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-kian-panas-bayern-munich-tinggal-selangkah-lagi-boyong-ouedraogo
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini