Rumor Dipecat, Jose Mourinho: Itu Bukan Hal Yang Perlu Saya Khawatirkan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Okt 2023, 12:45 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga lawan Frosinone dihadiri Ryan dan Dan Friedkin, pelatih AS Roma, Jose Mourinho menolak anggapan kehadiran mereka untuk memecatnya dari klub.

Dalam laga melawan Frosinone, pemilik AS Roma yang diwakili Ryan dan Dan Friedkin terlihat hadir di tribun penonton di Stadion Olimpico, menyaksikan langsung klubnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kehadiran sosok penting keluarga Friedkin kembali memantik rumor yang mengaitkan pemecatan Jose Mourinho. Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, Mourinho membahas hal tersebut bersama DAZN.

"Anda terus berbicara tentang masa depan, itu bukan sesuatu yang perlu saya khawatirkan, masa depan saya adalah janji yang saya buat hingga 30 Juni.” ujar Mou.

“Seorang pelatih harus menghormati pemilik klub dan tidak mengomentari apa pun. Saya turut senang untuk mereka karena kami menang hari ini, karena jelas para pemilik ingin menang.”

"Saya bekerja untuk mereka, saya bekerja untuk fans Roma dan saya bekerja untuk para pemain. Ketika kami melakukannya dengan baik, saya senang."

Mourinho kemudian memberikan sedikit sindiran atas kekuatan tim, dimana giallorossi kini punya kedalaman skuad yang kurang mentereng. Kondisi ini disebabkan karena terbebani parameter Financial Fair Play.

"Saya menonton Juve hari ini, ketika Bremer cedera dan Allegri memasukkan Rugani, saya pikir Anda beruntung, Max.”

“Kami tidak memiliki Smalling atau Llorente untuk hari Kamis. Mungkin sebuah keajaiban jika kami bisa memainkan salah satu dari mereka untuk laga berikutnya melawan Cagliari, tapi kita lihat saja nanti.”

"Renato Sanches juga absen, tetapi kami harus menunggu dan puas dengan apa yang kami miliki."

Artikel Tag: Jose Mourinho, Frosinone, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-dipecat-jose-mourinho-itu-bukan-hal-yang-perlu-saya-khawatirkan
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini