Rudiger Ungkap Reaksi "Menakutkan" Sarri Usai Chelsea Kalah dari Wolves

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Des 2018, 16:42 WIB
Rudiger Ungkap Reaksi "Menakutkan" Sarri Usai Chelsea Kalah dari Wolves

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengatakan bahwa Maurizio Sarri tampak “menakutkan” setelah kekalahan mengejutkan The Blues dari Wolves di Premier League pada pertengahan pekan lalu.

Ruben Loftus-Cheek memberi Chelsea keunggulan pada menit-menit awal di Molineux pada Kamis (6/12) kemarin, akan tetapi gol di babak kedua dari Raul Jimenez dan Diogo Jota memastikan kemenangan bagi tuan rumah.

Hasil itu membuat Chelsea mengalami kekalahan beruntun di liga, dengan kekalahan sebelumnya adalah ketika mereka melawan Tottenham Hotspur pada akhir bulan lalu.

Rudiger mengungkapkan bahwa Sarri menjadi “gila” sesaat setelah pertandingan, namun ia kembali tenang pada hari berikutnya dan dengan cepat mengubah perhatian para pemain untuk pertandingan kontra Manchester City di akhir pekan.

Dan kunjungan City ke Stamford Bridge berbuah kekalahan pertama mereka di Premier League musim 2018-19 ini. Ya, The Blues sukses membekuk sang juara bertahan dengan skor 2-0.

“Setelah pertandingan Wolves, dia (Sarri) sangat menakutkan,” kata Rudiger kepada Evening Standard. “Dia menjadi gila. Tapi itu wajar karena kami tak seharusnya kalah dalam pertandingan tersebut.”

“Sehari setelahnya, Sarri sangat tenang dan berpikiran jernih.”

“Dia berbicara dengan kami dan menjelaskan bahwa kami harus percaya pada diri kami sendiri. dia ingin kami pergi ke pertandingan melawan City untuk mencari kemenangan,” ujar bek asal Jerman itu.

Meskipun kalah dari Spurs dan Wolves secara berurutan, Chelsea meraih kemenangan mengesankan melawan juara bertahan City.

Tim tamu mendominasi 45 menit pertama, akan tetapi sesaat sebelum jeda turun minum N’Golo Kante berhasil menjebol gawang The Citizens dan David Luiz menguncinya dengan gol sundulan pada babak kedua.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-ungkap-reaksi-menakutkan-sarri-usai-chelsea-kalah-dari-wolves
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini