Rudi Garcia Bantah Jalin Komunikasi dengan Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 16:08 WIB
Eks manajer AS Roma, Rudi Garcia.

Rudi Garcia. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks manajer AS Roma dan Lyon, Rudi Garcia, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United. Garcia dengan tegas membantah telah menjalin komunikasi dengan The Red Devils.

Usai memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim, Manchester United saat ini untuk sementara dipimpin oleh Michael Carrick hingga klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim. MU sendiri menghendaki sosok cartaker yang berpengalaman untuk memimpin Cristiano Ronaldo dkk.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man United dihubungkan dengan beberapa nama manajer top. Salah satunya adalah Rudi Garcia yang pernah menjadi pelatih di AS Roma, Marseille dan Lyon. Bahkan beberapa laporan mengklaim bahwa pihak MU sudah menjalin komunikasi dengan Garcia.

Namun belakangan, Garcia membantah semua kabar tersebut. Garcia memastikan belum ada perwakilan United yang menghubungi dirinya.

"Saya sudah berada di Manchester," ujar Garcia sambil bercanda seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya di sini untuk mengomentari pertandingan yang sangat bagus antara Manchester City dan PSG."

"Dalam semua keseriusan, saya biasanya tidak mengomentari rumor dalam karier saya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu."

"Man United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya tidak dalam posisi untuk membenarkan atau menyangkal apapun," pungkasnya.

Selain Garcia, Man United kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut Steve Bruce, Julien Favre atau Paulo Fonseca.

Artikel Tag: Rudi Garcia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudi-garcia-bantah-jalin-komunikasi-dengan-manchester-united
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini