Ruben Loftus-Cheek Kini Jadi Gelandang Menakutkan dan Berbahaya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Okt 2021, 19:08 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright percaya bahwa Thomas Tuchel punya gelandang yang menakutkan dan berbahaya dengan Ruben Loftus-Cheek, menyusul kemenangan Chelsea atas Southampton pada Sabtu (2/10).

Ruben Loftus-Cheek tampil starter bersama Mateo Kovacic di lini tengah The Blues, di mana mereka sukses membantu timnya memastikan kemenangan 3-1 di Stamford Bridge.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya membuat satu penampilan Premier League sebagai pengganti pada menit-menit akhir sejauh musim ini sebelum pertandingan kontra Southampton. Namun demikian, ia berhasil memberikan penampilan yang mengesankan di lini tengah Chelsea.

Dan eks striker Arsenal, Ian Wright, merasa Loftus-Cheek punya kemampuan untuk bersaing memperebutkan tempat reguler di area gelandang pasukan Thomas Tuchel.

“Apa yang bagus tentang Ruben Loftus-Cheek adalah bahwa setelah cedera dia pergi ke Fulham,” kata Wright dalam Match of the Day di BBC.

“Saya tak berpikir kita akan pernah melihatnya kembali ke dalam bentuknya seperti ini. Penampilan hari ini luar biasa. Orang-orang berbicara soal Loftus-Cheek tentang energinya dan seolah dia bermain dalam dirinya sendiri.”

“Tapi hari ini, di kotaknya sendiri, di lini tengah, semuanya. Salah satu hal yang harus dia lakukan untuk bertahan di tim Chelsea ini, terutama sebagai seseorang yang bermain di pivot dalam formasi dua gelandang, adalah mencetak lebih banyak gol.”

Wright melanjutkan, “Kekuatan, keterampilan, dia punya segalanya. Orang bilang dia tidak punya energi, lihat dia sekarang, dia menakutkan dan berbahaya.”

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-kini-jadi-gelandang-menakutkan-dan-berbahaya
2777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini