Ruben Loftus-Cheek Bisa Jadi Investasi Jangka Panjang Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 01 Okt 2023, 06:00 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terbukti mengambil keputusan tepat dengan mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea. Pemain Inggris tersebut terus bersinar di Milan.

Pengaruh positif Ruben Loftus-Cheek bersama AC Milan telah terasa sejak awal kedatangannya. Pertemanannya yang terjalin di tur Amerika dengan beberapa pemain rossoneri jadi pondasi penting bagi proses adaptasinya.

Milan kehilangan Franck Kessie musim lalu, sangat membutuhkan gelandang serba bisa dengan kemampuan fisik yang baik. Loftus-Cheek dengan kemampuan fisiknya mampu memenuhi banyak kebutuhan tersebut.

Sejauh ini, dia telah tampil luar biasa dalam menghadapi lini tengah lawan secara fisik. Penampilannya yang mengesankan dalam pertandingan Liga Champions melawan Newcastle adalah salah satu contoh nyata.

Namun, yang membuatnya semakin berharga adalah kontribusinya dalam membangun serangan dengan gerakan dan kerjasama timnya.

Pemain asal Inggris ini memadukan kekuatan dan kecepatan dengan baik. Meskipun usianya sudah 27 tahun, dia masih punya banyak potensi yang bisa dioptimalkan, hal yang kemudian diungkapkan oleh dirinya sendiri.

Dengan kata lain, Loftus-Cheek telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang sulit untuk dilewati dalam peran barunya di klub baru dan liga yang berbeda.

Ia tidak hanya mengisi kekosongan di lini tengah Milan, tapi juga jadi salah satu pilar kunci rossoneri dalam upaya meraih scudetto dan di Liga Champions musim ini, dan tentu saja di musim-musim berikutnya.

Kelebihan lainnya, Loftus-Cheek tidak punya riwayat cedera yang mengkhawatirkan, sehingga nilainya akan semakin berharga di dalam tim.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-bisa-jadi-investasi-jangka-panjang-milan
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini