Ruben Loftus-Cheek Absen Lawan Lecce, Pioli Sudah Punya Penggantinya?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 17:15 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ruben Loftus-Cheek diskors untuk pertandingan AC Milan berikutnya melawan Lecce. Stefano Pioli harus memutuskan siapa yang akan menggantikannya.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, ada beberapa pemain yang dapat menggantikan Ruben Loftus-Cheek di tim inti saat dia tidak bisa bermain, namun sang pelatih juga dapat memilih untuk melakukan perubahan.

Loftus-Cheek mendapat kartu kuning saat melawan Fiorentina dalam pertandingan terakhir yang berakhir 2-1 untuk Rossoneri, di mana dia berhasil mencetak gol.

Satu masalah bagi Stefano Pioli adalah Loftus-Cheek telah mengukir peran sebagai gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1, namun belum tentu ada pengganti yang alami untuk peran No.10 dalam skuat AC Milan ini.

Ide yang paling memungkinkan saat ini adalah mendorong Tijjani Reijnders maju ke posisi Loftus-Cheek, dan kemudian menduetkan Yacine Adli dan Ismael Bennancer di lini tengah agar komposisinya lebih merapat.

Ada opsi alternatif yang tersedia yang mungkin akan menawarkan lebih banyak serangan. Pioli dapat memutuskan untuk memainkan Pulisic yang sedang dalam performa terbaiknya ke tengah lapangan, memberikan kesempatan kepada Samuel Chukwueze yang telah diremajakan untuk bermain sebagai starter di sayap kanan.

Hal ini akan menjadi sebuah pernyataan niat dari Pioli dan memungkinkannya untuk melihat Pulisic dalam peran lain, namun intensitas yang ditunjukkan Lecce saat menghadapi AS Roma di Matchday 30 dapat memaksa sang pelatih untuk melakukan pendekatan yang lebih konservatif.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, AC Milan, Lecce. Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-absen-lawan-lecce-pioli-sudah-punya-penggantinya
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini