Ruben Dias: Mau Lawan Chelsea atau Madrid, Tak Masalah!

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 08:35 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat gembira usai The Cityzens mengamankan satu tiket di final Liga Champions musim ini. Dias juga mengaku tak masalah akan menghadapi Chelsea atau Real Madrid di laga pamungkas nanti.

Ruben Dias menyambut baik keberhasilan Manchester City mengamankan satu tiket di babak final Liga Champions musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan usai menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 4-1.

"Saya sangat senang," ujar Dias dilansir dari laman resmi UEFA.

"Ini adalah performa yang sabar dari kami. Kami dipaksa bertahan namun kami mampu mengatasi tekanan yang mereka arahkan ke kami dan pantas mendapatkan kemenangan. Untuk mencapai final adalah hal luar biasa."

"Ini adalah keseimbangan yang bagus dari kami. Kami bertahan baik sebagai sebuah tim, tidak penting siapa pemain yang ada di belakang - saya atau yang lain. Pada akhirnya kami memiliki pemain yang bisa melukai lawan. Ini bagus buat Riyad untuk mencetak gol."

Pada pertandingan final yang akan digelar pada 29 Mei mendatang, Man City tinggal menunggu hasil pertandingan antara Chelsea dan Real Madrid, Kamis (6/5) dini hari WIB, untuk mengetahui tim mana yang akan mereka hadapi. Dias memastikan timnya siap menghadapi tim manapun di final nanti.

"Tentu saja saya akan menyaksikan pertandingan itu besok," ujarnya melanjutkan.

"Ini akan jadi final yang bagus, siapa pun yang kami hadapi. Kami tahu kami punya kualitas. Saya yakin ini akan jadi final yang luar biasa!" pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, liga champions

1275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini