Ruben Dias: John Stones Sukses Jalankan Peran Barunya di Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 07:45 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Alex Pantling - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester City, Ruben Dias, menilai John Stones telah sukses menjalankan peran barunya yang diberikan oleh Pep Guardiola di skuat the Cityzens.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir, John Stones dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di Premier League. Namun pada musim ini, Stones mendapatkan tugas khusus dari Pep Guardiola. Posisi Stones digeser oleh sang manajer yang semula berada di jantung pertahanan tim menjadi seorang gelandang bertahan dan berpasangan dengan Rodri di lini tengah Manchester City.

Tak membutuhkan waktu lama, Stones langsung bisa menjalankan tugas barunya tersebut dengan sangat baik. Alhasil, pujian didapatkan oleh mantan bek Everton tersebut. Salah satunya datang dari Ruben Dias. Bek tangguh asal Portugal itu menilai Stones berhasil menjalankan tugas barunya dan bersyukur kini City memiliki tambahan tenaga di lini tengah mereka.

"Ini telah mengubah cara kami melakukan pekerjaan. Perubahan terbesar adalah pada John," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Dari berada di sisi saya dan kemudian dia harus berada di tengah dan memiliki peran yang sama sekali berbeda dari sebelumnya."

"Dia telah menunjukkan kepada kita semua betapa bagusnya dia dan betapa bagusnya dia bisa berada di posisi itu. Saya turut berbahagia untuknya dan saya mencintainya."

"Ini adalah langkah besar dalam tim kami karena Anda akhirnya memiliki pemain tambahan di tengah dan kemudian dalam dua detik dia berada di samping saya."

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, John Stones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-john-stones-sukses-jalankan-peran-barunya-di-man-city
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini