Ruben Aguilar Resmi Perpanjang Kontrak di AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 27 Jul 2022, 12:30 WIB
Ruben Aguilar

Ruben Aguilar (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah menjalani tiga musim bermain untuk AS Monaco, Ruben Aguilar menandatangani perpanjangan kontraknya di klub hingga 2025.

Ruben Aguilar membuat 39 penampilan di semua kompetisi untuk AS Monaco musim lalu, termasuk 29 di Ligue 1. Bek kanan itu juga tampil dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir musim ini, di mana Monaco mencatat rekor tak terkalahkan yang membawa mereka ke peringkat tiga di klasemen akhir Ligue 1.

Secara total, Aguilar sudah mencatatkan 100 penampilan bersama Rouge et Blanc sejak melakukan debutnya pada 9 Agustus 2019. Ia mengaku senang bisa terus melanjutkan kariernya bersama Monaco dan ingin memberikan yang terbaik untuk timnya tersebut.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan petualangan saya dengan AS Monaco dan menjadi bagian dari klub untuk jangka waktu yang lebih lama. Saya memasuki musim keempat dan saya masih memiliki keinginan yang sama untuk membawa kualitas dan motivasi saya ke dalam tim. Kami memiliki beberapa pertandingan hebat untuk dinanti musim ini dan kami semua akan melakoninya dengan ambisi,” ujar Aguilar.

Direktur Olahraga Monaco Paul Mitchell menyambut baik perpanjangan kontrak Aguilar dan senang sang bek bisa menjadi bagian dari proyek jangka panjang mereka.

“Selain kualitas sepakbolanya, Ruben telah menjadi pemain penting yang dihormati oleh semua staf dan pemain. Semangat juangnya, kemampuannya untuk mengabdikan diri pada tim dan profesionalisme dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pemain muda. Kami senang setelah semua kerja keras kami bersama, melihatnya menjadi bagian dari proyek jangka panjang kami,” ujar Mitchell.

Artikel Tag: Ruben Aguilar, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-aguilar-resmi-perpanjang-kontrak-di-as-monaco
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini