Roy Keane: Ole Gunnar Solskjaer Akan Lengser Dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Okt 2020, 23:30 WIB
Keane peringatkan Solskjaer tentang pekerjaannya sebagai Manajer Manchester United

Roy Keane

Berita Liga Premier: Roy Keane memperingatkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bahwa dia akan kehilangan pekerjaannya karena para pemainnya.

Manchester United mengawali musim ini dengan buruk dan saat ini mereka tengah berada dibawah tekanan berat mengikuti kekalahan telak 6-1 dari Tottenham pada Minggu (4/10) lalu.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer juga mulai dipertanyakan, dengan adanya laporan yang mengatakan bahwa United sudah menghubungi Mauricio Pochettino sebagai kandidat pengganti sang manajer.

Saat bicara dengan ITV, Keane menyalahkan para pemain United atas pemecatan manajer sebelumnya, Jose Mourinho, hampir 2 tahun lalu, dan meyakini bahwa Solskjaer akan bernasib sama. Mantan kapten Setan Merah itu juga mengkritisi performa buruk United saat menjamu tim asuhan Mourinho di Old Trafford.

“Performa kontra Spurs sangat memalukan,” kata Roy Keane.

“Kita semua pernah berada dalam (dunia) sepak bola, kita mendapat hari bagus, tapi saya pikir performa beberapa pemain itu memalukan bagi lambang (klub).

“Terlalu banyak pecundang.

“Pada akhirnya, saya pikir itu akan membuat Ole kehilangan pekerjaannya.

“Dengan pemain yang dimilikinya disana. Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, mereka menyingkirkan manajer sebelumnya (Mourinho), dan mereka akan melakukan hal yang sama pada Ole.”

Untuk laga selanjutnya, United akan menghadapi Newcastle pada 17 Oktober depan setelah jeda internasional, dan mereka jelas akan berjuang untuk mengembalikan Liga Premier mereka ke jalur yang mereka inginkan.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solkjaer, Roy Keane

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini