Roy Keane Ingatkan Erik ten Hag: Jangan Sembarangan Beli Pemain!

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 19:49 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: TF-Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan sebuah peringatan kepada manajer baru The Red Devils, Erik ten Hag, terkait rencana transfer klub. Keane mengingatkan agar Ten Hag tak sembarangan dalam mendatangkan pemain.

Mulai musim depan, Manchester United akan menyongsong era yang baru. Pasalnya mereka akan dilatih oleh manajer anyar, Erik ten Hag, yang akan menjadi pelatih kepala di Old Trafford selama tiga musim ke depan.

Untuk memulai tugasnya di Man United, Ten Hag saat ini tengah menyusun rencana transfer pada musim panas mendatang. Sang pelatih diwartakan akan mendatangkan beberapa muka baru di Old Trafford sebagai bagian dari rencana perombakan tim yang akan dia lakukan.

Menanggapi rencana Ten Hag untuk mendatangkan pemain baru, Roy Keane lantas mengingatkan sang manajer tentang satu hal. Keane mengingatkan Ten Hag untuk mendatangkan pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan. Keane juga mengingatkan Ten Hag untuk tidak mengulangi kesalahan para pendahulunya yakni mendatangkan pemain yang tak dibutuhkan oleh tim.

"Untuk masalah perekrutan pemain, Ten Hag harus memilih pemain yang tepat," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Dia harus mendatangkan pemain yang tepat. Tidak hanya itu, pemain barunya nanti harus punya karakter yang tepat."

"Ia juga harus menyingkirkan banyak pemain karena kita tahu perekrutan United di beberapa tahun terakhir jauh dari kata bagus dan saya sudah mengatakan ini berulang kali."

"Anda bisa lihat bahwa tim ini sangat kekurangan pemain bertalenta dan juga jiwa kepemimpinan. Ruang ganti mereka tidak memiliki karakter yang cukup kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-ingatkan-erik-ten-hag-jangan-sembarangan-beli-pemain
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini