Roy Hodgson Sukses Bangkitkan Crystal Palace, ini Buktinya

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 11:31 WIB
Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menuai banyak pujian usai dirinya berhasil mengembalikan The Eagles kembali ke jalur kemenangan jelang akhir musim ini.

Banyak orang yang terkejut ketika Roy Hodgson diumumkan sebagai pengganti jangka pendek untuk Patrick Vieira di bulan Maret, namun sang pelatih berusia 75 tahun ini telah memberikan dampak yang impresif di periode keduanya sebagai pelatih.

Crystal Palace memiliki 31 tembakan saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Leicester 2-1 di Selhurst Park akhir pekan lalu dan tim asuhan Hodgson melanjutkan penampilan tersebut dengan kemenangan spektakuler 5-1 di Leeds pada hari Minggu.

Leeds memimpin melalui Patrick Bamford setelah 21 menit dan tim tuan rumah menjadi tim yang lebih baik di sebagian besar babak pertama, namun Marc Guehi menyamakan kedudukan di waktu tambahan di akhir babak pertama dan Palace benar-benar dominan setelah jeda.

Michael Olise membuat tiga asis saat Palace menambah empat gol di babak kedua untuk mencetak lima gol di pertandingan tandang Liga Primer untuk kedua kalinya.

Jordan Ayew (dua gol), Eberechi Eze dan Odsonne Eduoard semuanya mencetak gol untuk menjadikannya tujuh gol dan dua kemenangan bagi Hodgson sejak ia kembali.

Palace kini telah mencetak banyak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, sama banyaknya dengan yang mereka cetak dalam 15 pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-sukses-bangkitkan-crystal-palace-ini-buktinya
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini