Roy Hodgson: Crystal Palace Butuh Penggemar untuk Lewati Masa Sulit

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 05:22 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menegaskan bahwa timnya membutuhkan dukungan para penggemar untuk bisa melewati masa-masa sulit.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Crystal Palace saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit di mana mereka dalam empat pertandingan terakhir di liga tak pernah meraih kemenangan dengan rincian sekali imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pada laga berikutnya, the Eagles akan menghadapi tim yang sangat kuat. Mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, Roy Hodgson menegaskan bahwa timnya membutuhkan dukungan penuh para penggemar mereka untuk bisa melewati masa-masa sulit ini.

"Saya sedikit tertekan dengan hal itu. Saya merasa tertekan dengan komentar-komentar saya dan pilihan kata-kata yang sangat saya sesali. Maksud saya, apakah kami telah memanjakan para penggemar dalam beberapa tahun terakhir? Saya rasa tidak," ujar RoyHodgson seperti dilansir dari laman Crystal Palace.

"Maksud saya, saya telah melihat para penggemar sangat sabar. Mereka sangat luar biasa di belakang kami, bahkan selama periode buruk ini. Saya bisa memahami rasa frustrasi dan kekecewaan mereka pada laga tengah pekan ini karena kami semua merasa sangat buruk tentang hal itu. Jadi saya berhutang permintaan maaf kepada mereka, itu sudah pasti."

"Secara khusus, mereka telah bersikap sangat baik kepada saya dan tim selama hampir lima tahun saya berada di klub ini, sehingga saya akan sangat terpukul jika mereka benar-benar berpikir bahwa saya tidak menghargai apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka berusaha untuk selalu berada di belakang tim."

"Sayangnya, pada tengah pekan ini adalah momen yang buruk. Itu adalah kesempatan di mana semua orang datang ke pertandingan - para pemain, staf, penggemar, manajemen - semua orang datang ke pertandingan dengan berpikir: 'Baiklah, ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapatkan beberapa poin di papan klasemen dengan semua pertandingan sulit yang akan datang'. Untuk memiliki harapan itu, bahkan harapan yang diambil dari kami oleh kombinasi dua hal: Saya pikir Bournemouth bermain bagus, bahwa mereka pantas memenangkan pertandingan, mereka adalah tim yang lebih baik pada malam itu; dan, tentu saja, fakta bahwa kami tidak bermain sebaik yang kami inginkan dan memberikan kesempatan yang sesungguhnya kepada para penggemar untuk mendukung kami dan membantu tim meraih kemenangan."

"Namun hal itu sudah berlalu, kami harus melupakannya. Kami tentu saja akan membutuhkan para pendukung besok saat menghadapi Liverpool karena itu selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit ketika Anda menghadapi Liverpool, baik di kandang maupun tandang."

"Tentu saja fakta bahwa kami bermain di kandang adalah salah satu harapan kami bahwa kami akan dapat memberikan Liverpool sebuah pertandingan yang sangat bagus karena para penggemar akan berada di belakang tim. Saya pikir pada saat-saat seperti ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk sebuah tim, saat itulah Anda benar-benar menghargai bahwa jika Anda memiliki basis penggemar seperti yang kami miliki yang berada di belakang tim, yang peduli, yang terus bernyanyi dan bernyanyi."

"Terkadang saat bermain tandang, hal tersebut sangat luar biasa. Kami mendengar para pendukung kami di luar kandang, kami kalah dalam pertandingan dan kami mendengarnya setiap saat. Jika Anda memiliki hal tersebut untuk menghadapi laga seperti besok, itu adalah bonus yang kami butuhkan saat ini, karena kami sedang terpuruk, karena kami sedang mendapatkan hasil yang buruk."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-crystal-palace-butuh-penggemar-untuk-lewati-masa-sulit
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini