Roy Hodgson Akui Harus Berhati-hati Atur Menit Bermain Michael Olise

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 05:40 WIB
Michael Olise

Michael Olise. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui bahwa ia harus berhati-hati mengatur menit bermain Michael Olise yang baru saja pulih dari cedera panjang.

Crystal Palace akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Roy Hodgson memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat arahannya dan salah satunya adalah Michael Olise.

Olise sendiri baru dinyatakan pulih dari cedera serius yang mengharuskannya absen selama empat bulan. Dengan demikian, Roy Hodgson mengakui bahwa ia harus berhati-hati dalam mengatur menit bermain Olise agar cederanya tidak kambuh lagi.

"Hal lain yang harus kami pikirkan, saya mungkin harus mengatakannya sekarang, adalah bahwa kami harus membuat keputusan tentang Olise," ujar Hodgson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah hampir empat bulan absen dan lonjakan besar dalam beban kerjanya dalam dua pertandingan terakhir, para ahli medis mengatakan kepada saya untuk sangat, sangat berhati-hati dengannya."

"Bukan berarti sulit karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan Anda tidak ingin berhati-hati dengan pemain terbaik Anda, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami pertimbangkan. Namun hingga saat ini, kami belum membuat keputusan."

"Kami akan berbicara dengan para staf medis dan Michael sendiri besok dan kemudian kami harus mengambil keputusan apakah dia bisa bermain sebagai starter atau tidak,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Michael Olise, Crystal Palace, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-akui-harus-berhati-hati-atur-menit-bermain-michael-olise
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini