Rossi Tidak Akan Mundur Sebagai Pelatih Jika Hungaria Kalah dari Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:05 WIB
Rossi Tidak Akan Mundur Sebagai Pelatih Jika Hungaria Kalah dari Inggris

Marco Rossi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marco Rossi menegaskan berhenti tidak akan menjadi pilihan bahkan jika Hungaria kalah dari Inggris di Wembley pada kualifikasi Piala Dunia, Selasa (12/10).

Calon lawan Gareth Southgate cs, telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan kandang dan tandang dari Albania yang bersekutu dan kekalahan 4-0 oleh Inggris.

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 sudah tampak di luar jangkauan menjelang pertandingan dengan Inggris, tetapi manajer asal Italia, Rossi tetap tidak gentar.

“Dalam pekerjaan pelatih, jika hasilnya tidak datang, dia memiliki dua pilihan: menyerah dan pergi atau terus berjuang,” katanya.

“Saya tidak pernah menjadi tipe orang yang menyerah dan saya juga tidak ingin memulainya besok malam.

"Saya akan berjuang untuk menemukan jalan kembali."

Bek Parma, Botond Balogh dipanggil ke skuat senior Hungaria setelah cedera pada Willi Orban.

“Kami harus bermain dengan sempurna, kami telah melihat apa konsekuensinya bagi tim yang tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik melawan Inggris,” tambahnya.

“Kami tahu kekuatan permainan lawan, jadi persiapan taktis itu sangatlah penting.

“Tetapi kami juga telah melakukan banyak pekerjaan pada aspek psikologis, tentang bagaimana kami bisa bangkit dari pertandingan terakhir kami.

“Kami tahu dan sadar akan perbedaan antara kedua tim. Saya harus menggunakan pengalaman yang didapat di pertandingan pertama dan para pemain saya harus mengikuti instruksi taktis yang saya berikan, sampai selesai.”

Artikel Tag: Marco Rossi, Hungaria, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rossi-tidak-akan-mundur-sebagai-pelatih-jika-hungaria-kalah-dari-inggris
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini