Rossi Klaim Laga di San Siro Lebih Penting Bagi Inter Dibanding Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 13:03 WIB
Rossi

Delio Rossi (foto:sempreinter)

Berita Liga Italia: Delio Rossi, Eks pelatih Lazio menyebutkan bahwa pertandingan yang akan dilakoni Biancocelesti di San Siro pada Minggu (14/02) malam waktu setempat lebih penting artinya bagi tuan rumah, Inter Milan yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Eks pelatih Lazio, Delio Rossi membahas pertandingan Biancocelesti selanjutnya menghadapi peringkat kedua klasemen Serie A, Inter Milan melalui sebauah wawancara melalui TMW Radio dengan menekankan bahwa laga tersebut lebih penting artinya bagi Nerazzuri.

“Pertandingan ini lebih penting artinya bagi Inter dibandingkan Lazio,”ujar Rossi.

“Inter telah tersingkir dari Coppa Italia dan kompetisi Eropa dan dengan investasi besar ini dan kualitas yang mereka miliki mereka harus berjuang untuk memenangkan Scudetto yang merupakan target mereka yang tersisa.

“Lazio sedang dalam performa yang luar biasa, ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Pemain favorit saya? Saya menyukai Milinkovic-Savic dan Barella dalam tim ideal saya.”

Sementara tim besutan Simone Inzaghi masih tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di liga melawan Nerazzuri dengan mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Di awal musim ini pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dengan striker bintang Ciro Immobile saat itu diganjar kartu merah di menit akhir babak kedua, namun kali ini pemain 30 tahun asal Italia tersebut nampaknya akan memastikan diri bisa menjebol klub asal Milan tersebut.

Artikel Tag: Rossi, Inter Milan, Lazio

1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini