Ross Barkley Harap Bisa Masuk Skuat Euro Usai Pindah ke Aston Villa

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Okt 2020, 07:36 WIB
Ross Barkley

Ross Barkley (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ross Barkley mengatakan bahwa dia punya harapan untuk masuk ke skuat Inggris dalam Euro musim panas mendatang setelah menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa.

Langkah pinjaman gelandang tersebut dikonfirmasi pada Rabu (30/9) kemarin. Ross Barkley bergabung dengan Aston Villa dalam kontrak satu musim.

Ia telah mencetak 11 gol dalam 86 penampilannya untuk Chelsea sejak bergabung dengan klub tersebut dari Everton, termasuk 31 penampilan untuk musim lalu.

Namun, setelah melihat aktivitas transfer musim panas, skuat Chelsea bakal semakin sulit untuk ditembus musim ini oleh Ross Barkley sehingga dia menuju Aston Villa untuk mencari waktu bermain yang konsisten.

Pasalnya, dia berharap dengan lebih banyak waktu permainan bisa membuatnya dipanggil untuk Euro musim panas mendatang.

“Beberapa tahun terakhir saya mengalami stop-start, tampil baik dan kemudian keluar dari tim,” kata gelandang berusia 26 tahun itu, dikutip dari Goal Internasional.

“Datang ke sini dan memiliki kesempatan untuk bermain dan tampil secara teratur adalah hal yang penting bagi saya. Dengan Euro di akhir musim, itu adalah target besar saya dan semoga saya bisa berada di sana.”

“Dean Smith membujuk saya dengan cara dia berbicara kepada saya, dan sepertinya ini akan menjadi musim yang menyenangkan.”

Villa sendiri telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka di Premier League 2020-21 dan akan menghadapi Liverpool pada Minggu (4/10) nanti untuk pertandingan ketiga mereka.

Namun sebelum itu, mereka akan berhadapan dengan Stoke City terlebih dulu di ajang Piala Carabao pada Jumat (2/10) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Ross Barkley, Chelsea, Aston Villa

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini