Rose Klaim Tottenham Berarti Segalanya Bagi Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Mei 2020, 07:00 WIB
Rose Klaim Tottenham Berarti Segalanya Bagi Harry Kane

Tottenham berarti segalanya bagi seorang Harry Kane (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Danny Rose mengungkapkan bahwa klubnya berarti segalanya bagi Harry Kane yang sempat mengisyaratkan akan hengkang jika mereka gagal memenuhi ambisinya.

Masa depan Kane menjadi subjek spekulasi dalam beberapa bulan terakhir semua dikarenakan setelah sang striker sendiri mengaku ia akan meninggalkan Spurs jika mereka tidak mempunyai ambisi yang sama dengannya.

Kapten timnas Inggris tersebut selalu menyatakan keinginannya untuk memenangkan trofi bersama Tottenham dan Rose yang sedang dipinjamkan ke Newcastle bahwa hal itu sangat jelas terlihat.

“Bersama Harry, kami semua berharap golnya dan performanya akan menghasilkan trofi di dalam kariernya, tapi Tottenham berarti segalanya untuknya,” ujar Rose ia Sky Sports.

“Kami semua mengetahuinya dan saat anda melihatnya kecewa, itu hanya salah satu saat anda berada dalam tim Harry ketika latihan anda menang maka bukan sebuah kebetulan semata.

“Anda tidak ingin berada di tim yang kalah saat anda berada dalam tim Harry bahkan saat latihan, ia mempunyai aura yang membuat anda ingin melakukan yang terbaik.”

Salah satu kisah yang menarik dari perjalanan Tottenham ke final Liga Champions musim lalu adalah intervensi yang dilakukan oleh Harry Kane di leg kedua semifinal di Ajax. Saat itu Spurs tertinggal 3-0 secara agregat dan Kane memotivasi rekan-rekan satu timnya di kamar ganti yang akhirnya menghasilkan comeback yang tidak terlupakan.

“Saat itu ia cedera namun datang ke Amsterdam dan saat kami tertinggal 2-0 di paruh pertama, 3-0 secara agregat ia menyaksikannya di tempat duduk penonton.

“Ia kemudian mendatangi kami dan mengatakan bahwa kami tidak cukup bagus dan apa yang harus kami lakukan? Kami harus berusaha sekuat mungkin.

“Ia ingin anda tampil lebih baik lagi, ia menginginkan yang terbaik untuknya dan juga rekan-rekan satu timnya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Danny Rose, Harry Kane

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini