Rooney Kritik Cristiano Ronaldo: Masa Target MU Cuma Top Three?

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jan 2022, 18:50 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengkritik pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengharuskan Setan Merah setiap musim minimal finis di top three. Rooney menilai target itu terlalu rendah.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo mengaku sangat kecewa dengan posisi Manchester United di musim ini yang masih tertahan di peringkat ketujuh. Menurut Ronaldo, klub sekelas MU seharusnya bisa mengakhiri musim paling tidak finis di peringkat tiga besar jika tak bisa menjadi juara.

Namun pernyataan Ronaldo mendapatkan kritikan dari Wayne Rooney. Menurut Rooney target tiga besar terlalu rendah bagi klub sekelas MU. Setan merah seharusnya harus menargetkan menjadi juara di setiap musimnya karena itu sudah menjadi tuntutan bagi mereka sejak dulu.

"Man United harus bisa menjadi tim teratas, bukan hanyaberada tiga besar," ujar Rooney sepertidilansir dari Tribal Football.

"Itulah tuntutan yang diberikan para penggemar kepada Anda, tuntutan yang dimiliki oleh klub."

"Tentu saja, mereka akan melalui periode yang sulit, tetapi jangan salah, ini adalah klub yang harus bisa menjadi juara. Klub ini harus bisa memenangkan trofi dan itulah tekanan yang harus dihadapi saat Anda datang dan bermain atau bekerja untuk Man United."

"Itulah level yang mereka butuhkan untuk bisakembalike puncak. Saya yakin mereka akan melakukan hal yang benar untuk membawa tim kembali ke tempat yang seharusnya," tutup Rooney.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-kritik-cristiano-ronaldo-masa-target-mu-cuma-top-three
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini