Ronaldo Menyulitkan Al-Nassr Klaim Luis Gustavo

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 15:42 WIB
Ronaldo Menyulitkan Al-Nassr Klaim Luis Gustavo

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Awal yang sulit dari Cristiano Ronaldo di Arab Saudi tampaknya telah menemui kesulitan lain menurut komentar rekan setimnya di Al-Nassr, Luis Gustavo.

Kedatangan Ronaldo di Timur Tengah telah membuatnya memecahkan rekor, tapi mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu hanya mencetak satu gol sejak pindah ke klub barunya.

Gustavo secara blak-blakan mengakui bahwa pemain internasional Portugal itu telah membuat segalanya menjadi lebih 'sulit' baginya dan rekan-rekannya dan yakin klub lawan kini lebih termotivasi untuk melawan mereka karena kehadiran eks bintang MU.

"Tentu saja, kehadiran Cristiano menyulitkan kami, karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik, dan dia memberikan motivasi kepada semua orang," kata Gustavo kepada RT Arabic.

Mantan pemain internasional Brasil, Gustavo tampil bersama Ronaldo saat pemain berusia 38 tahun yang baru saja membuka keran golnya di Liga Pro Saudi selama hasil imbang 2-2 Al-Nassr melawan Al Fateh.

Namun, meski mengklaim status CR7 telah menyebabkan masalah, Gustavo juga mengungkapkan bahwa sang bintang juga memberi tim 'keuntungan besar'.

Gustavo, yang mendukung rekan setim barunya yang sedang beradaptasi, menambahkan: "Kehadirannya di Al-Nassr memberikan keuntungan besar bagi tim karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kemampuan hebat yang dia miliki, baik secara teknis maupun fisik.

"Cristiano diciptakan untuk tantangan dan dia selalu berhasil di dalamnya. Dan semua orang di sini sedang menunggu apa yang akan dia sajikan. Dia telah mencetak gol pertamanya dan karena itu dia menghilangkan tekanan."

Artikel Tag: Al-Nassr, Luis Gustavo, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-menyulitkan-al-nassr-klaim-luis-gustavo
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini