Ronald Koeman Puas Lihat Performa Barca Menang di Laga Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Jul 2021, 20:17 WIB
Ronald Koeman puas lihat performa Barcelona.

Para pemain Barcelona sedang melakukan selebrasi.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memulai laga pramusim dengan gemilang. Tim besutan Ronald Koeman membantai habis Nastic de Tarragona dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadi Johan Cruyff, pemain muda Rey Manaj secara tak terduga menjadi bintang dengan mencetak hat-trick. Sedangkan satu gol lagi dicetak bunuh diri. Selain Manaj, pemain anyar lainnya, Yusuf Demir juga bermain cemerlang dalam laga perdananya sebagai pemain Blaugrana.

"Yang penting semua orang bermain 45 menit dan mendapatkan kebugaran, itulah prioritasnya. Kami baru bekerja seminggu. Babak kedua berbeda karena Nastic bermain dengan 10 pemain. Kami lebih mendominasi dan menciptakan peluang, pada akhirnya kami mendapat hasil yang bagus. Saya melihat beberapa hal yang sangat positif," kata Koeman, diberitakan Tribalfootball.

Dalam pertandingan pramusim kali ini, Ronald Koeman memang menurunkan dua skuat yang berbeda. Di babak pertama, sang pelatih menurunkan pemain seperti Neto, Sergino Dest, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Alejandro Balde; Miralem Pjanic, Sergi Roberto, Riqui Puig; Yusuf Demir, Jordi Escobar, Peque Polo. Sedangkan di babak kedua, Inaki Pena, Igor Gomes, Arnau Comas, Santi Ramos Mingo, Moussa Ndiaye, Gavi, Matheus Pereira, Alex Collado, Nils Mortimer, Hiroki Abe, dan Rey Manaj.

“Semua orang telah kembali dengan baik dari liburan dan berlatih keras. Itu adalah pertandingan pertama dan yang utama adalah mendapatkan kebugaran. Dua tim berbeda bermain sehingga semua orang bisa menunjukkan kualitasnya. Di atas semua pemain muda, meski tidak perlu menyebut nama."

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-koeman-puas-lihat-performa-barca-menang-di-laga-pramusim
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini