Ronald Koeman Mengaku Khawatir dengan Masa Depan Messi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Jul 2021, 20:34 WIB
Ronald Koeman saat bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Ronald Koeman saat bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona belum juga memberikan kepastian soal Lionel Messi. Kondisi itu membuat pelatih Ronald Koeman menjadi khawatir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi menjadi pemain tanpa klub setelah kontraknya di Camp Nou berakhir pada Juni. Sampai saat ini, Barca belum menyetujui persyaratan baru dengan kapten mereka meskipun musim baru dimulai hanya dalam waktu satu bulan.

Pembicaraan kontrak telah diperpanjang karena pemain depan Tim Nasional Argentina itu, saat ini sedang membela negaranya di Copa America, di mana dia akan memimpin timnya melawan Brasil di final pada hari Minggu.

Tetapi yang lebih memprihatinkan adalah ketidakmampuan Barcelona untuk memberikan Messi kontrak yang dia cari tanpa melanggar peraturan batas gaji La Liga.

Komentar Ronald Koeman tentang situasi Messi muncul setelah presiden La Liga, Javier Tebas memperingatkan Barcelona bahwa mereka tidak akan bisa begitu saja memperbarui kontrak pemain sebelumnya senilai 122 juta poundsterling per musim.

“Ketika semuanya tidak diselesaikan, Anda harus khawatir. Saya memiliki kepercayaan penuh pada presiden untuk memperbaiki masalah ini. Sangat penting bagi klub dan juga untuk LaLiga bahwa pemain terbaik di dunia tetap ada," kata Koeman, sebagaimana diberitakan The Mirror.

“Kami semua harus berusaha agar dia bertahan. Masing-masing mempertahankan tugasnya sendiri. (Joan) Laporta mengatakan kepada saya kemarin untuk tenang, bahwa mereka bekerja dan memiliki kepercayaan diri untuk mencapai kesepakatan dengan Leo untuk melanjutkan beberapa waktu. tahun lagi dan tentang masalah La Liga."

Artikel Tag: Lionel Messi, Ronald Koeman, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-koeman-mengaku-khawatir-dengan-masa-depan-messi
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini