Ronald Koeman Komentari Rumor Ketertarikan PSG Pulangkan Xavi Simons

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 17:46 WIB
Gelandang PSV Eindhoven, Xavi Simons.

Xavi Simons. (Foto: Gerrit van Kololen/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, mengomentari kabar ketertarikan Paris Saint-Germain memulangkan gelandang PSV Eindhoven, kepada Xavi Simons.

Ronald Koeman mengomentari situasi tersebut saat Paris Saint-Germain tengah mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai €6 juta untuk memulangkan sang pemain dari PSV Eindhoven.

Mantan manajer Barcelona itu menekankan pentingnya perkembangan Xavi Simons. Ia mendesak sang pemain untuk mempertimbangkan pilihannya dengan cermat, menimbang potensi peluang untuk berkembang dan waktu bermain.

"Xavi Simons adalah anak yang baik," kata Koeman kepada Mundo Deportivo.

"Dia menelepon saya musim panas ini untuk berbicara dengan saya tentang masa depannya. Sangat penting baginya untuk bermain, dia melakukan pekerjaan yang baik saat bermain untuk PSV dan saya harap dia tetap di sana karena dia memainkan segalanya.

"Di tim yang lebih kuat, ia tidak banyak bermain. Sebagai seorang pemain muda, Anda harus menemukan cara terbaik untuk memanfaatkannya. Ia adalah pemain hebat dan ia akan menjadi pemain hebat."

Simons tampil mengesankan di tahun pertamanya di PSV musim lalu. Penampilan dan potensinya menarik perhatian klub-klub raksasa Inggris dan Prancis. Pemain internasional Belanda ini mencetak 22 gol dan 12 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Keputusan pemain berusia 20 tahun ini mengenai langkah selanjutnya akan menentukan perkembangan dan perjalanan kariernya.

Sebagai seorang pemain berbakat, ia harus menilai berbagai peluang yang ada. Mulai dari potensi waktu bermain yang dapat ditawarkan oleh setiap klub hingga proyek dan ambisi olahraga secara keseluruhan.

Artikel Tag: PSV Eindhoven, Paris Saint-Germain, Ronald Koeman, Xavi Simons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-koeman-komentari-rumor-ketertarikan-psg-pulangkan-xavi-simons
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini