Ronald Araujo Dikabarkan Bakal Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 14:15 WIB
Ronald Araujo Dikabarkan Bakal Tinggalkan Barcelona

Ronald Araujo Dikabarkan Bakal Tinggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek andalan Barcelona, Ronald Araujo tidak terlalu senang dengan tawaran pembaruan yang diberikan. Dia dikabarkan bakal tinggalkan tim asal Catalan itu.

Setelah menghabiskan hampir lima tahun dalam kekacauan keuangan, Barcelona sangat ingin kembali ke keadaan normal musim panas ini ketika mereka berusaha menjual pemain selama jendela transfer 2024 dan menambal lubang di skuad.

Meskipun mereka ingin mempertahankan ‘tulang punggung’ tim antara lain Pedri, Gavi, Lamine Yamal, dan Pau Cubarsi, Barcelona akan mendengarkan tawaran untuk sebagian besar pemain di tim sambil mengevaluasi masa depan pemain lain, seperti Ronald Araujo.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa rombongan Ronald Araujo tidak terlalu senang dengan tawaran pembaruan yang diberikan Barcelona kepada mereka. 

Sang pemain dijanjikan kenaikan gaji yang cukup besar ketika memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub pada tahun 2021 dengan gaji yang lebih rendah, namun tampaknya pihak klub belum mampu menepati janjinya.

Oleh karena itu, klub terbuka terhadap tawaran untuk Araujo, dengan minat Bayern Munich yang semakin besar. Dan jika hal tersebut belum cukup mengkhawatirkan para penggemar Barcelona, Tot Costa telah melaporkan bahwa meski Barcelona berencana untuk mendorong perpanjangan kontraknya, Araujo tidak menutup kemungkinan meninggalkan klub di musim panas dalam 'situasi darurat'.

Meskipun situasi tersebut belum terselesaikan dalam laporan tersebut, dapat diasumsikan bahwa jika Barcelona tidak mengirimkan tawaran yang memuaskan untuk Araujo, dia dapat meninggalkan klub. Dia telah berada di klub selama lebih dari setengah dekade hingga saat ini, dan juga menjadi kapten pilihan ketiga di belakang Sergi Roberto dan Marc-Andre ter Stegen.

Dia yakin kontraknya harus mencerminkan pentingnya dirinya bagi tim. Araujo juga tampaknya telah mengatasi masalah cederanya, dan tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun karena cedera sejak kembali dari pertandingan awal musim ini. Bayern tampaknya menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya jika dia memutuskan untuk pergi, tetapi sejumlah klub dari Liga Premier juga bisa ikut dalam perlombaan.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-dikabarkan-bakal-tinggalkan-barcelona
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini