Romero Mengaku Sangat Emosional Saat Juara Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Jan 2023, 19:42 WIB
Romero dan Ardiles

Cristian Romero dan Ossie Ardiles

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Cristian Romero mengungkapkan perasaan yang dialaminya setelah sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama dengan timnas Argentina di Qatar bulan lalu dan bagaimana perasaanya di saat perayaan setelahnya.

Pemain 24 tahun, Cristian Romero bermain di tujuh pertandingan yang dilakoni oleh Argentina di Piala Dunia 2022 selalu menjadi starter kecuali dalam satu pertandingan dan ia membantu tim besutan Lionel Scaloni untuk meraih hadiah terbesar di dunia sepak bola dengan adu penalti yang dramatis melawan Perancis di final.

Ia bangga menunjukkan medali kemenangannya saat kembali Tottenham setelah parade perayaan di Buenos Aires, sang defender mengungkapkan kebahagiaanya bisa meneruskan kesuksesan Albiceleste di Copa America dengan gelar bersejarah lainnya dan ia pun mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya di klub dan negaranya, Ossie Ordiles yang juga membantu timnas negaranya menjuarai Piala Dunia 1978 sebelum bergabung dengan Spurs bersama kompatriotnya, Ricky Villa.

Ossie berasal dari kota yang sama dengan Romero, Cordoba dan ia mewakili klub untuk memberikan hadiah kepada sang defender atas prestasinya pada 1 Januari lalu sebelum pertandingan melawan Aston Villa.

Sekembalinya ke Spurs, ia telah menjadi starter dalam dua pertandingan Premier League terakhir dan berada di bangku cadangan saat timnya sukses mengalahkan Portsmouth di Piala FA, ia membahas kesuksesannya di turnamen internasional tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa meraih segalanya bersama negara saya dalam satu tahun, bagi saya ini yang terbaik terutama Piala Dunia. Menurut saya ini adalah trofi yang paling penting yang pernah saya menangkan sebagai seorang pemain dan saya sangat bahagia bisa memenangkannya bersama negara saya,”ujar sang defender via laman resmi klub.

“Bagi saya ini sangat penting, kami berhasil meraihnya dan kami sangat bahagia untuk semua orang di Argentina dan juga skuat, saya beruntung bisa didampingi keluarga saya dan itu sangat penting, putra saya yang baru saja menginjak satu tahun ada di sana dan bagi saya melihatnya di sana membuat saya senang, merayakannya di samping saya memberikan banyak kekuatan kepada saya, dia dan juga istri saya selalu ada di sana untuk saya, jadi ingin kesenangan dan kebahagiaan ganda.”

Artikel Tag: Romero, Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-mengaku-sangat-emosional-saat-juara-piala-dunia-2022
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini