Romelu Lukaku: Saya Tak Salah Pilih Inter Milan!

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Apr 2021, 09:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Vincenzo Pinto/AFP)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengklaim dirinya tak membuat kesalahan dengan memilih untuk melanjutkan karier bersama Nerazzurri. Apa alasannya?

Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat menumbangkan Bologna di Renato Dall'Ara, Minggu (4/4) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu Lukaku menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan bagi timnya pada menit ke-31.

Sesaat setelah laga usai, Lukaku mengaku sangat gembira dengan kemenangan yang mereka raih atas Rosoblu. Terlebih Inter berhasil menjaga penampilan konsistennya di sepanjang musim ini.

"Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini; itu adalah pertandingan yang rumit. Kami telah mengambil langkah besar dan harus melanjutkannya," ujar Lukaku kepada Inter TV.

Lebih lanjut Lukaku juga mengomentari gol ke-20 dirinya di Serie A musim ini yang dicetak pada pertandingan tersebut. Itu artinya Lukaku menjadi pemain ketujuh Inter dalam sejarah yang mencetak 20 gol di liga dalam dua musim beruntun. Di musim lalu, bintang asal Belgia itu berhasil mencetak 23 gol bagi Inter di Liga Italia.

"Ini momen yang luar biasa bagi saya; saya membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini," ujarnya melanjutkan.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim, karena saya bukan siapa-siapa tanpa rekan setim saya. Grup ini adalah yang terpenting. Kami memiliki tujuan dan harus terus melanjutkan seperti sekarang."

"Kami semua berkembang pesat. Kami menangani tekanan dengan lebih baik dan mengubahnya menjadi energi positif."

"Ini membantu kami di lapangan dan kami perlu melanjutkannya dengan cara ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Bologna

2155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini