Romelu Lukaku Diklaim Selalu Butuhkan Lautaro Martinez di Sampingnya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 08:30 WIB
Romelu Lukaku Diklaim Selalu Butuhkan Lautaro Martinez di Sampingnya

Lautaro-Lukaku/ serpentsofmadonnina.com

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese, menilai jika Lukaku butuh kehadiran Lautaro Martinez yang bisa berperan sebagai second striker.

Dalam sebuah wawancara bersama FcInter1908, mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese menilai Lautaro Martinez sudah mengalami peningkatan performa yang luar biasa. Padahal di era Spalletti, pemain 22 tahun tersebut seolah tak dianggap.

“Pertama-tama, menurut saya performa Lautaro jauh meningkat dibandingkan musim lalu. Di bawah asuhan Spalletti dia kurang dianggap, sementara musim ini dia berhasil jadi pemain paling penting di skuad Conte dengan formasi 3-5-2,” ujar Colonnese.

“Dia sangat cepat, mencetak banyak gol, dan juga sebagai penghubung antar lini. Lautaro sangat kuat dan masih sangat muda. Menurut pendapat saya, Inter harus berusaha mempertahankannya. Saya tidak melihat banyak pemain muda yang kuat dengan karakteristik itu di luar sana,”

Colonnese kemudian membahas terkait duet Lautaro-Lukaku yang berhasil jadi salah satu duet tersubur di Serie A. Menurutnya, Lukaku butuh kehadiran pemain seperti Lautaro yang dapat berperan sebagai second striker.

“Lukaku butuh penyerang seperti Lautaro tetap sampingnya. Pasalnya, Lautaro juga handal berperan sebagai second striker. Di era saya, ada banyak karakteristik pemain seperti itu, tapi sekarang pemain seperti Lautaro sudah sangat jarang.“

Lautaro saat ini sedang berusaha dibajak Barcelona. Meski Inter cukup terbuka dengan negosiasi langsung, namun langkah Nerazzurri untuk mempertahankan Lautaro terlihat jelas dengan menjaga agar harga pemain asal Argentina tersebut tetap tinggi.

Artikel Tag: Inter Milan, Francesco Colonnese, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini