Romelu Lukaku Bisa Kembali Berduet Dengan Lautaro di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 16:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lawan AC Milan di Derby della Madonnina, Inter Milan berpeluang kembali menurunkan duet Lautaro-Lukaku. Performa Romelu Lukaku sudah mulai membaik

Saat menghadapi AC Milan, menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport, kemungkinan besar besar striker Inter Milan, Romelu Lukaku, akan kembali berduet dengan Lautaro Martinez mengisi posisi penyerang utama Nerazzurri.

Hal ini berkaitan dengan membaiknya performa pemain asal Belgia tersebut saat diberi kesempatan tampil sebagai starter di pertandingan Coppa Italia melawan Atalanta kemarin, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter.

Lukaku sendiri baru saja sembuh dari cedera panjang yang dialaminya. Saat ini sang pemain hanya perlu meningkatkan kebugarannya agar bisa kembali bermain seperti biasanya, saat masih berseragam Nerazzurri beberapa musim silam.

Saat itu duet Lautaro-Lukaku sangat ditakuti tim lawan. Pemain asal Belgia tersebut tidak hanya dikenal punya fisik yang prima, tapi juga punya kecepatan, efektif dalam mencetak gol dan punya kemampuan mengirimkan umpan.

Namun sayang, sejak kembali ke Premier League untuk bergabung dengan Chelsea, performa pemain 29 tahun tersebut mengalami penurunan. Alih-alih membaik, kembali ke Serie A malah membuat Lukaku dihantam cedera.

Kondisi inilah yang membuat Inter ragu untuk kembali memperpanjang kontrak pinjamannya ke Chelsea, terlebih kondisi finansial Nerazzurri saat ini sedang dalam kondisi kurang memungkinkan untuk ‘bertaruh’ dengan pemain cedera.

Namun keraguan tersebut sudah mulai sirna. Lukaku sudah terlihat kembali ke performa terbaiknya, hanya perlu diberi kesempatan lagi untuk bisa kembali sempurna.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-bisa-kembali-berduet-dengan-lautaro-di-derby-milan
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini