Rombak Lini Tengah, Fiorentina Incar Denis Praet dari Leicester City

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 30 Jun 2022, 16:04 WIB
Fiorentina disebut melirik nama Dennis Praet guna merombak kekuatan lini tengah mereka di musim depan / via Getty Images

Fiorentina disebut melirik nama Dennis Praet guna merombak kekuatan lini tengah mereka di musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah sepakat memboyong Rolando Mandaragora dari Juventus, Fiorentina masih menargetkan gelandang lain untuk merombak lini tengah mereka. Radar La Viola kini menyasar pemain milik Leicester City yaitu Dennis Praet.

Pada pekan ini, Fiorentina baru saja menemui kesepakatan dengan Juventus untuk menebus Rolando Mandragora seharga 10 juta Euro.

La Viola sukses mengalahkan Torino, yang pada tahun 2021 kemarin meminjam jasa Mandragora selama satu musim.

Meskipun baru saja mencapai kesepakatan untuk menebus Mandragora, tim asuhan Vincenzo Italiano masih menyasar gelandang tengah lain di bursa transfer kali ini.

Seperti diberitakan oleh Sky Sport Italia, radar 'Si Ungu' pun kemudian menyasar nama Dennis Praet, yang pada musim lalu juga menjalani masa peminjaman bersama Torino.

Praet sendiri saat ini merupakan gelandang milik Leicester City. Namun pada musim 2021/22 yang lalu, ia harus rela mengungsi ke Torino setelah manajer Brendan Rodgers tak memasukkan namanya di dalam rencana tim.

Masih dari laporan Sky Sport Italia, Fiorentina melirik Praet sebab musim lalu sang gelandang mampu tampil padu bersama Mandragora di lini tengah Torino.

Untuk menebus pemain asal Belgia itu, La Viola dilaporkan perlu merogoh kocek sebesar 7 juta Euro, atau bisa meminjam Praet lebih dulu selama satu musim sebelum statusnya wajib diubah menjadi permanen di tahun 2023.

Sebelum bermain untuk Torino musim lalu, Praet juga pernah berseragam tim Serie A lainnya yaitu Sampdoria.

Bersama Il Samp, gelandang 28 tahun itu bermain selama tiga musim sebelum hijrah ke Leicester City di tahun 2019.

Artikel Tag: Fiorentina, dennis praet, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rombak-lini-tengah-fiorentina-incar-denis-praet-dari-leicester-city
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini