Romano: Evan N'Dicka Akan Jadi Rebutan AC Milan dan Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Apr 2023, 17:45 WIB
Evan N'Dicka

Evan N'Dicka/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan masih tertarik untuk merekrut bek tengah Evan N'Dicka dari Eintracht Frankfurt. Kontrak N'Dicka akan selesai di akhir Juni 2023.

Meski bek tengah AC Milan terbilang cukup baik dengan tiga pemain muda terbaik, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Malick Thiaw, namun rossoneri masih butuh pemain tambahan untuk menggantikan Simon Kjaer.

Pemain asal Denmark tersebut kemampuannya mulai menurun dan berencana untuk dijual di musim panas nanti. Hal yang sama berlaku bagi Matteo Gabbia yang saat ini masa depannya bersama Milan masih belum jelas.

Menurut laporan dari Tuttosport, AC Milan tidak pernah menyerah pada ide merekrut Evan N'Dicka dari Eintracht Frankfurt. Sekarang kesempatan tersebut semakin besar, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Meskipun begitu, pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano. Dalam tulisannya yang terbit di CaughtOffside, Romano menjelaskan jika pemain 23 tahun tersebut saat ini sedang jadi incaran banyak klub. Selain Milan, Liverpool pun menginginkannya.

"Evan Ndicka adalah salah satu nama yang mereka pertimbangkan, bukan satu-satunya. Ada 4/5 klub yang tertarik untuk merekrut Ndicka sebagai pemain bebas dan saya yakin Liverpool akan memiliki daftar dengan banyak pemain karena mereka berencana untuk memperkuat pertahanan." ujar Romano.

Melihat fakta ini, pergerakan Milan di bursa transfer musim panas nanti pastikan akan jauh lebih menarik. Selain mengejar striker, rossoneri pun kini sudah menggunakan teknologi AI untuk mengidentifikasi pemain yang cocok dengan kebutuhan klub.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, AC Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romano-evan-ndicka-akan-jadi-rebutan-ac-milan-dan-liverpool
2009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini