Romagnoli Siap Tolak Barcelona dan United Demi Perpanjang Kontrak Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 09:40 WIB
Romagnoli Siap Tolak Barcelona dan United Demi Perpanjang Kontrak Milan

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan siap menolak pinangan Barcelona dan Manchester United demi meneken kontrak baru bersama klub.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri telah memutuskan untuk mengikat Romagnoli dengan kontrak baru karena tiga alasan kunci.

Barcelona, Manchester United, dan Lazio sama-sama diyakini menaruh ketertarikan terhadap pemain internasional Italia tersebut, namun keterbatasan finansial akibat pandemi COVID-19 membuat klub-klub tersebut tak mampu mengucurkan dana besar, dan mengingat kemungkinan besar nanti tidak akan ada tawaran besar datang, Milan kini berada di posisi lebih baik dalam negosiasi.

Alasan kedua masih berkaitan dengan faktor pertama tadi, yakni jika tidak ada proposal gila masuk untuk Romagnoli, maka Il Diavolo tidak akan memiliki cukup dana guna mencari penggantinya.

Terakhir, bek 25 tahun tersebut akan menjadi satu dari sedikit sosok pemimpin yang akan bertahan di Milan demi membantu para pemain muda di tim baru nanti mengingat kepergian Zvonimir Boban dan kemungkinan hengkangnya sosok-sosok krusial seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini.

Eks starlet AS Roma tersebut telah lama meminta dibukanya negosiasi perihal perpanjangan kontraknya, dan ia telah cukup lama menunjukkan keinginannya untuk berahan di klub. Sesegera mungkin diperkirakan akan ada kontak baru dengan agennya, Mino Raiola, guna berupaya mencapai kesepakaan yang bisa memuaskan semua pihak.

Masih belum pasti kesepakatan hitam di atas putih akan terlaksana dalam waktu dekat ini, namun sebaliknya, mengingat krisis yang terjadi saat ini, pengumuman resmi mengenai pembaharuan kontrak Romagnoli kemungkinan akan dilaksanakan musim depan.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Barcelona, Manchester City

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini