Romagnoli Dicoret Dari Daftar Skuat Milan Lawan Inter, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 00:10 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Alessio Romagnoli secara mengejutkan dicoret dari daftar skuat AC Milan untuk derby melawan Inter Senin (8/11) dini hari nanti di San Siro.

Beberapa jam lalu, Stefano Pioli mengumumkan 24 pemain yang akan ia bawa untuk pertandingan panas antara Rossoneri kontra Nerazzurri pada giornata 12 Serie A. Beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera telah kembali, namun ada satu nama yang secara mengejutkan tak masuk dalam daftar skuat tersebut.

Romagnoli, kapten tim, ternyata tak dimasukkan dalam daftar tersebut dan meskipun ia tidak akan menjadi starter dalam Derby della Madonnina, ketidakhadirannya tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Milan. Fikayo Tomori dan Simon Kjaer akan mengawali pertandingan sejak menit awal, namun tetap menyenangkan bisa memiliki pilihan pemain yang berkualitas.

Menurut kabar dari MilanNews, mantan starlet AS Roma tersebut tidak dimasukkan dalam daftar skuat Rossoneri akibat inflamasi pada aduktornya. Masa pemulihannya akan dievaluasi, namun rasa-rasanya ia bakal kembali siap dimainkan setelah jeda internasional awal November ini.

Harapannya, Milan akan tetap bermain bagus tanpa kehadiran Romagnoli dan memperlebar jarak dengan Inter menjadi 10 poin di klasemen sementara Serie A. Kekalahan akan mengurangi selisih poin kedua tim menjadi hanya empat poin sehingga cukup aman mengatakan duel tersebut bakal berperan penting bagi kedua klub, terutama mengingat mereka sama-sama menjadi kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-dicoret-dari-daftar-skuat-milan-lawan-inter-ini-alasannya
1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini