Romagnoli Berharap Milan Sapu Bersih Dua Laga Terakhir

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 12 Mei 2019, 23:30 WIB
Romagnoli Berharap Milan Sapu Bersih Dua Laga Terakhir

Alessio Romagnoli/ via scorenga.co.uk

Berita Liga Italia: Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli, tetap optimistis timnya bisa tampil di Liga Champions musim depan. Romagnoli mengungkapkan bahwa timnya wajib menyapu bersih dua laga tersisa sembari mengharapkan para rival terdekatnya mengalami kekalahan.

AC Milan sempat memperpanjang nafas mereka usai menang tipis 1-0 atas Fiorentina pada lanjutan Serie A pekan ke-36, Minggu (12/5) dini hari WIB. Hakan Calhognalu berhasil keluar sebagai pahlawan pada pertandingan ini. Kemenangan atas Fiorentina ini merupakan kemenangan tandang perdana AC Milan sejak Januari 2019 lalu.

Menyisakan dua laga, AC Milan wajib menang dan berharap pesaing terdekat mereka, Inter Milan dan Atalanta mengalami kekalahan. Semangat juga ditunjukkan Romagnoli yang berharap dua laga selanjutnya akan menjadi milik AC Milan.

"Kami harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Kemudian kit lihat apa yang akan terjadi," kata Romagnoli.

“Ini adalah penampilan yang hebat malam ini, terutama di babak pertama, sementara kami bertahan dengan baik di babak kedua. Kami harus memenangkan kedua pertandingan tersisa dan berharap beberapa hasil lainnya berjalan sesuai keinginan kami," tambahnya.

Saat ini, AC Milan berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan 62 poin. Sementara, Atalanta berada di urutan ketiga dengan 65 poin, lalu ada Inter Milan di urutan keempat dengan 63 poin. Meski demikian, Inter memiliki satu pertandingan lebih banyak ketimbang AC Milan ataupun Atalanta.

Artikel Tag: Sepak Bola, AC Milan, Romagnoli, Liga Italia

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini