Roma Siap Korbankan Cengiz Under demi Dapatkan Granit Xhaka

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 30 Mei 2021, 21:00 WIB
Roma ingin tukar tambah Cengiz Under dengan Granit Xhaka

Roma ingin tukar tambah Cengiz Under dengan Granit Xhaka. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan dapat menawarkan pemain sayap Cengiz Under ke Arsenal dalam upaya untuk membawa Granit Xhaka ke Stadio Olimpico musim panas ini.

Bos baru I Giallorossi, Jose Mourinho, dikatakan ingin membawa gelandang internasional Swiss itu ke ibu kota Italia sebagai rekrutan pertamanya di klub.

Roma telah menawarkan 11 juta pound sterling, tetapi itu masih jauh dari harga yang diminta Arsenal sebesar 17 juta pound sterling. The Gunners memang ingin mendapatkan setidaknya 60 juta pound sterling dari penjualan pemain musim panas ini, dan Xhaka termasuk di antaranya.

Klub Serie A sedang menjajaki jalan lain dan setelah menyampaikan gagasan untuk mengirim Amadou Diawara ke Arsenal, La Gazzetta dello Sport sekarang mengklaim mereka mempertimbangkan untuk mengorbankan Cengiz Under.

Nama Under diduga telah dibahas 'dalam beberapa jam terakhir', dan sekarang bergantung pada The Gunners untuk memutuskan apakah mereka menginginkannya atau tidak.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Leicester City, tetapi hanya sekali tampil sebagai starter di Premier League dengan total mendapatkan 274 menit waktu bermain. Brendan Rodgers tampaknya tidak menyukai Under dan sang juara Piala FA tidak akan merekrutnya secara permanen.

Posisi utama Under adalah pemain sayap kanan, sementara Arsenal sudah memiliki Nicolas Pepe dan Bukayo Saka di tempat tersebut, sehingga pemain internasional Turki itu tampaknya tidak menjadi prioritas bagi klub London utara.

Artikel Tag: Cengiz Under, Granit Xhaka, AS Roma, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-siap-korbankan-cengiz-under-demi-dapatkan-granit-xhaka
2655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini