Roma Resmi Permanenkan Status Mancini dan Veretout

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Feb 2020, 16:08 WIB
Roma Resmi Permanenkan Status Mancini dan Veretout

Jordan Veretout / via EPA

Berita Liga Italia: Klub Serie A Italia yaitu AS Roma, secara resmi mengumumkan telah mempermanenkan status dua pemain pinjaman mereka musim ini yakni Gianluca Mancini dan Jordan Veretout.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, kedua pemain tersebut datang ke Stadion Olimpico dengan status pinjaman. Dan dalam klausul peminjaman tersebut, terdapat kewajiban dari Roma untuk mempermanenkan status keduanya.

Khusus untuk Mancini, bek tengah berpaspor Italia tersebut didatangkan dari Atalanta dengan biaya peminjaman sebesar 2 juta Euro. Dan untuk membuat statusnya menjadi permanen di Olimpico, Giallorossi harus menebusnya dengan tambahan biaya sebesar 21 juta Euro.

Sejauh ini bek berumur 23 tahun tersebut langsung menjadi pilihan utama pelatih Paulo Fonseca dalam mengawal lini belakang tim, dan hanya absen dua kali saja dari 25 pekan Serie A yang sudah berlangsung.

Sementara untuk Veretout, gelandang asal Prancis tersebut direkrut dari Fiorentina dengan biaya peminjaman mencapai 1 juta Euro.

Untuk membuat hak milik sang pemain menjadi permanen, tim serigala ibukota harus menambah uang sebesar 18 juta Euro.

Sama halnya dengan Mancini, Veretout langsung menjadi pemain utama di lini tengah Roma musim ini dan sudah tampil sebanyak 23 kali di Serie A dengan sumbangsih 2 gol.

Kedua pemain itu pun diprediksi juga akan tampil sebagai starter akhir pekan ini kala Roma bertandang ke markas Cagliari Senin dini hari (2/3).

Artikel Tag: gianluca mancini, jordan veretout, AS Roma, Serie A, Liga Italia

1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini