Roma dan Galatasaray Bisnis Nicolo Zaniolo, Inter Ketiban Untung

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 15:15 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo/ getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Roma dan Galatasaray telah sepakat dalam sebuah kesepakatan senilai total 23 juta Euro untuk transfer mantan gelandang Inter Milan, Nicolo Zaniolo.

Official broadcaster Sky Sport Italia, melaporkan jika AS Roma dan Galatasaray telah mencapai kata sepakat terkait transfer permanen mantan gelandang Inter Milan, Nicolo Zaniolo. Kesepakatan tersebut bernilai sebesar 23 juta Euro.

Selama berada di Istanbul, Zaniolo akan memperoleh mendapat gaji sebesar 3,5 juta Euro per musim, dengan kesepakatan tambahan sebesar 35 juta Euro untuk klausul rilis pemain 23 tahun tersebut.

Menariknya, meski bisnis yang dilakukan Roma dan Galatasaray, ternyata Inter Milan akan kecipratan untung. Nerazzurri dilaporkan berhak atas fee sebesar 15% dari total nilai kesepakatan kedua klub tersebut.

Hal ini disebabkan karena saat Inter melepas Zaniolo, Inter memasukan klausul cashback sebesar 15% saat pemain tersebut dijual ke klub lainnya.

Zaniolo sendiri saat ini tidak masuk dalam rencana klub Ibu kota Italia tersebut, sehingga Giallorossi berkeinginan untuk segera menjualnya demi menyelamatkan keuangan klub yang masih belum stabil.

Namun karena bursa transfer liga di Eropa sudah ditutup akhir Januari, pilihan Roma untuk menjual Zaniolo sangat terbatas. Hanya beberapa negara yang masih membuka bursa transfernya, salah satunya Turki.

Sebelumnya, Zaniolo juga jadi incaran AC Milan di bursa transfer musim dingin kemarin. Bahkan sang pemain sudah tertarik untuk kembali ke Kota Milan. Namun sayang, saat itu kesepakatan urung terjadi.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-dan-galatasaray-bisnis-nicolo-zaniolo-inter-ketiban-untung
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini