Roma Berpeluang Bajak Kamara Dari Kejaran Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 02:26 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan berpeluang membajak gelandang Marseille Boubacar Kamara yang selama ini menjadi target AC Milan untuk memperkuat lini tengah.

Kontrak Kamara bersama Marseille akan berakhir pada penghujung musim ini dan Rossoneri merupakan salah satu klub yang tertarik menampungnya dengan status bebas transfer. Akan tetapi, mereka bukan satu-satunya klub yang menaruh minat terhadap sang pemain.

Gelandang 22 tahun tersebut telah disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Franck Kessie jika pemain internasional  Pantai Gading tersebut memutuskan meninggalkan Milan dengan status bebas transfer musim panas ini. Hal tersebut dirasa bakal sedikit mengobati luka raksasa Serie A tersebut mengingat mereka bakal mendapat pemain bertalenta lain yang cukup menjanjikan sebagai penggantinya secara cuma-cuma.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, persaingan dalam perburuan bintang muda Prancis tersebut memang sangat sengit dan Giallorossi belum lama ini telah bergabung dalam perburuan sang pemain. Didesak kebutuhan akan gelandang baru, klub ibukota tersebut mungkin akan berupaya merekrutnya pada bursa transfer Januari ini.

Milan sendiri hampir mustahil mengikuti langkah Roma untuk mengajukan tawaran pada mercato musim dingin ini mengingat ketertarikan mereka tampaknya masih terbatas pada peluang bebas transfer. Karena itulah, besar kemungkinan mereka justru akan disalip rival Serie A mereka dalam perburuan Kamara, dengan tak menutup kemungkinan akan adanya persaingan dari klub luar Italia.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-berpeluang-bajak-kamara-dari-kejaran-milan
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini