Roma Batal Sertakan Cengiz Under Dalam Negosiasi Transfer Arek Milik

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Sep 2020, 15:07 WIB
Roma batal menyertakan nama Cengiz Under dalam proses negosiasi transfer Arek Milik / via Getty Images

Arek Milik / via Getty Images

Berita Liga Italia: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, Napoli disebut telah menurunkan harga jual Arek Milik ke angka 35 juta Euro setelah AS Roma tak lagi menyertakan nama Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Dalam sepekan terakhir, Roma memang terlibat negosiasi dengan Napoli untuk membahas deal barter pemain yang melibatkan Cengiz Under dengan Arek Milik.

Akan tetapi cedera panjang yang dialami oleh Nicolo Zaniolo membuat Giallorossi mau tak mau harus mengubah strategi transfer mereka.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Roma kini mengurungkan niat mereka untuk menyertakan nama Under di proses negosiasi dan memilih untuk menebus Arek Milik dengan uang tunai.

Napoli sendiri tak keberatan dengan opsi tersebut lantaran kontrak Milik di Stadion San Paolo sendiri tinggal menyisakan satu musim lagi.

Ketimbang kehilangan sang striker secara cuma-cuma di musim panas tahun depan, kubu Il Partenopei memilih untuk menguangkan Milik pada musim panas ini.

Klub asuhan Gennaro Gattuso itu bahkan rela menurunkan harga jual sang striker yang tadinya dibanderol seharga 50 juta Euro, kini menjadi 'hanya' sebesar 35 juta Euro.

Dengan kondisi semacam itu, sekarang bola pun ada di tangan Roma.

Tim yang bermarkas di Stadion Olimpico itu harus segera mengajukan tawaran konkret kepada Il Partenopei lantaran Milik saat ini juga diburu oleh sejumlah klub lain salah satunya adalah Juventus.

Artikel Tag: Roma, Cengiz Under, Arek Milik, Napoli

1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini